Adsense

Blog-eWong Purbalingga

Kumpulan Info Menarik | Tutorial | Music | Tips | Pengetahuan Umum | Top Artikel, d.l.l

 


Senin, 21 Oktober 2013

Cara Menjawab Interview Kerja

Terima Kasih Bagi Kalian Pengunjung Blog Coretan Wong Purbalingga, Sebelumnya saya pernah share pertanyaan2 seputar interview. kali ini saya akan berbagi sedikit Tips Mengenai Jawaban/Cara menjawab pertanyaan interview kerja.

Ingat walaupun kalian Eqyunya Tinggi pun belum tentu bisa lolos wawancara kerja kalo kalian ngga Berlatih Bicara dulu.

Kalian boleh coba pada teman dekat Anda, Adik, Kakak ataupun Orang tua kalian. Karena ini akan melatih Tingkat Percaya diri Anda pada waktu akan di wawancarai. :)

Berikut Contoh2nya silahkan Di simak !!

Pertanyaan : Coba ceritakan pada kami mengenai diri anda ?
Jawaban : Nama saya xxx umur saya xx tahun saya lulusan xxx pada tahun xxx, hobi saya xxx.

Bisa pula Anda tambahkan pengalaman kerja Anda.

Pertanyaan : Coba ceritakan pada kami apa kelebiahan dan kekurangan Anda ?
Jawaban : Kelebihan saya "Saya orang yang suka bekerja dalam Tim, dan saya pernah meraih xxx dalam lomba xxx. Dan saya type orang yang pekerja keras".
Kekurangan saya "Mungkin saya orang yang kurang cepat akrab dalam Tim (Apabila belum mengenal 1 sama lain)"

 Usahakan jagan terlalu mempermasalahkan Kekurangan Kalian :)

Itu lah sedikit tips yang saya bagi.

Mungkin jawaban2 yang lain akan menyusul.

Silahkan "Leave A Comment" :)

0 komentar:

Posting Komentar

Sukses Bukan Milik Orang-orang pemalas
Tetapi orang-orang yang mau berusaha mempelajarinya.