Adsense

Blog-eWong Purbalingga

Kumpulan Info Menarik | Tutorial | Music | Tips | Pengetahuan Umum | Top Artikel, d.l.l

 


Kamis, 31 Januari 2013

Keluaran Acer’s Iconia W510 Terbaru ( Tablet )





RINGKASAN:

Acer Iconia W510 baru memadukan tablet dan laptop dunia dengan Windows 8 dan keyboard dock opsional. Batu tulis tipis, penyimpanan flash dan termasuk keyboard dock dengan baterai, menyediakan 18 jam runtime.

Acer Iconia tablet W510 menjalankan Windows 8 memukul rak ritel pada 9 November dengan harga mulai sama dengan iPad Apple. Itu termasuk biaya GB flash drive memori 32 untuk slate 10.1-inch dengan resolusi 1366 x 768 layar Acer mengatakan, yang membuat pengumuman pada hari Selasa. Meskipun Acer biasanya dikenal sebagai brand value, harga Iconia W510 bisa mengisyaratkan bahkan lebih rendah-biaya 8 Windows tablet RT yang berjalan pada chip smartphone....





Ini Tablet tertentu menggunakan chip Intel Atom dikombinasikan dengan sistem 8 desktop penuh operasi Windows. Hal ini dapat digunakan sebagai tablet hingga 9 jam pada satu biaya, tetapi Acer juga menawarkan aksesori dock opsional. Dengan itu, W510 terlihat seperti laptop tradisional dengan layar touchscreen. Dermaga meliputi tidak hanya keyboard dan trackpad, tetapi juga baterai kedua yang meluas penggunaan sampai 18 jam. Acer belum pecah harga dermaga, tapi 64 GB model tablet dengan dock.


Acer Iconia W510 pasti lebih murah daripada Ultrabook jika salah satu forgoes dermaga keyboard, tapi saya menduga sebagian besar konsumen akan merenungkan menambahkan opsi, setelah 26 tahun Windows, itu tidak dikenal sebagai sistem "sentuhan ramah" operasi. Microsoft bekerja keras untuk mengubah bahwa dengan apa yang digunakan untuk memanggil antarmuka pengguna Metro, tetapi untuk sebagian besar konsumen, Windows berarti keyboard dan mouse. Namun, kesan pertama yang positif dipasangkan dengan harga yang sebanding dengan iPad dapat mempengaruhi pembeli musim liburan ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Sukses Bukan Milik Orang-orang pemalas
Tetapi orang-orang yang mau berusaha mempelajarinya.