Adsense

Blog-eWong Purbalingga

Kumpulan Info Menarik | Tutorial | Music | Tips | Pengetahuan Umum | Top Artikel, d.l.l

 


Rabu, 09 Januari 2013

Contoh Surat Pengunduran Diri Kerja


Purbalingga, 10 Januari 2013
Kepada Yth,
Manager Personalia
PT. XXXX
Desa XXXX Kecamatan XXXX
Purbalingga


Dengan Hormat,Melalui surat ini, saya Nama Lengkap Anda bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT XXXX sebagai Karyawan Bagian XXXX, terhitung sejak tanggal 1-30 Bulan 2013.


Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di PT. XXXX. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen PT. XXXX apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.

Saya berharap selalu, PT. XXXX dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.


Hormat Saya,

0 komentar:

Posting Komentar

Sukses Bukan Milik Orang-orang pemalas
Tetapi orang-orang yang mau berusaha mempelajarinya.