Adsense

Blog-eWong Purbalingga

Kumpulan Info Menarik | Tutorial | Music | Tips | Pengetahuan Umum | Top Artikel, d.l.l

 


Jumat, 31 Januari 2014

Cara menghilangkan kotak-kotak kecil pada Microsoft Word

Maaf pengunjng setia Blog Bheen-7 akhir- akhir ini ane sedang sibuk juga lagi pusing mikirin ini dan itu.

Sesuai judulnya kali ini saya akan berbagi artikel lagi dan semoga bias berguna untuk saya dan pembaca nantinya.

Dulu saya pernah juga mengalami hal yang namanya ms. Word kok tiba-tiba muncul kotak2nya..hhehe

Sebenarnya si mungkin karena salah sendiri ya kita centang Gridlines-nya tanpa sengaja.
Setelah kita ttup ms.wordnya kok kita buka kembali malah ada kaya kotak2 kecilnya.

Wah bingung dan kaget saya…wkwk Lebayy.Sebenarnya gampang kok ara ngilanginya, kita tinggal Masuk ke menu View terus hilangin tuh Ceklis/centangnya yang ada pada Gridlines-nya. Rebes dech.


Silahkan tinggalkan komentarnya ya bro,,

Comments
8 Comments

8 komentar:

Sukses Bukan Milik Orang-orang pemalas
Tetapi orang-orang yang mau berusaha mempelajarinya.