Adsense

Blog-eWong Purbalingga

Kumpulan Info Menarik | Tutorial | Music | Tips | Pengetahuan Umum | Top Artikel, d.l.l

 


Senin, 03 Juni 2013

Trik Membangun Kepercayaan Setelah Dikhianati Kekasih

Kali ini penulis akan berbagi sedikit Tips yang berbau CINTA.

Capek membangun kepercayaan malah dirusak dan membuat sakit hati. Hal tersebut memang wajar terjadi. Tapi, cara membangun kepercayaan pada pasangan dan menghilangkan sakit hati iyu yang susah. Tapi tenang , kali ini penulis berbagi sedikit Tips Bagaimana menghilangkan sakit hati dan membangun hubungan dengn baik. Berikut ini yang bisa penulis ambil dari Koran Radar Banyumas dikutip dari Wilipop.com.




Percaya Diri Dahulu
Percaya diri sangat perlu sebelum mempercayai pasangan. Ketika anda sudah yakin dengan perasaan sayang dan cinta pada si dia, maka yakinlah dengan keputuasan anda untuk member kesempatan kedua.

Bersikap Terbuka
Wajar sih kita marah bila hati disakiti. Tapi ingat jangan sampai berlarut-larut. Lebih baik anda siap dan belajar untuk mempercayai dia lagi.

Besikap Positif
Terus-terusan berpikir negative hanya akan membuat anda makin terpuruk. Hal tersebut juga bisa merenggut kebahagiaan anda. Sebalikanyaberusahalah untuk berfikir positif dan yakin bahwa hal yang menimpa anda tidak akan terjadi lagi.

Harus Sabar
Untuk bisa membangun kepercayaan memang dibutuhkan waktu. Jangan harap hal tersebut bisa lewat sekejap saja, tapi dengan waktu dan kesabaran, maka kepercayaan itu akan kembali. Anda pun akan mendapakan pelajaran berharga tentang suatu hubungan.

Bersikaplah dewasa.
Untuk bisa membangun cinta kembali haruslah bisa saling bersikap dewasa diantara pasangan.
Mungkin ini sedikit Coretan Wong Perwira yang mungkin dapat membantu bagi yang sedang mengalaminya atau yang iseng-iseng sedang mencari artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Sukses Bukan Milik Orang-orang pemalas
Tetapi orang-orang yang mau berusaha mempelajarinya.